HeadlineMetro Fakfak

Untung Tamsil Angkat Bicara Soal Status di Medsos yang Disinggung Bupati

FAKFAK, kabarfakfak.com – Untung Tamsil angkat bicara soal status di dinding facebook yang disinggung oleh Bupati Fakfak dalam sambutannya pada pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) dan 5 Pejabat Tinggi Pratama di gedung Winder Tuare Kabupaten Fakfak, Jumat (4/10/2019) lalu.

Pasalnya, setelah Bupati menyinggung soal status didinding facebook oleh sang istri pejabat, yang juga saat itu dirinya tidak dilantik sebagai Kepala DKP Kabupaten Fakfak konon muncul issu bahwa, yang membuat status di dinding facebook itu adalah istrinya Untung Tamsil.

Issu yang behembus hingga ke telingga Untung Tamsil dan keluarganya merasa kecewa sehingga dirinya secara pribadi meluruskannya, sehingga tidak menjadi bola liar untuk mencederai dirinya maju cabup.

Kepada wartawan di kediamannya, Minggu (6/10/2019) sore kemarin, Untung Tamsil yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DKP Kabupaten Fakfak mengklaim bahwa, status yang ditulis di dinding media sosial (facebook) itu bukan berasal dari istrinya melainkan dari salah seorang istri pejabat yang menduduki jabatan pada DKP Kabupaten Fakfak, yang juga ikut seleksi Pejabat Tinggi Pratama.

“Ulah pada akun facebook,  itu bukan istri saya, sekali lagi itu bukan istri saya,”ujar Untung Tamsil didamping keluarganya merasa kecewa sembari menunjukan status di dinding Facebook oleh salah seorang istri pejabat, yang sudah di screenshot.

Sementara tidak dilantiknya sebagai Kepala DKP Kabupaten Fakfak , lanjut dia, disebabkan karena dirinya tengah mempersiapkan diri maju sebagai calon Bupati Fakfak.

“Memang saat ini saya mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon bupati Fakfak sehingga wajar kalau saya belum bisa dilantik,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close