HeadlinePolitik

Tak Hanya NasDem, Cyrillus Adopak Ambil Formulir di PKS

FAKFAK, kabarfakfak.com – Tidak hanya mengambil formulir penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak di Partai Nasional Demokrat (NasDem), Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) Cyrillius Adopak, S.E, M.M juga mengambil formulir di DPD Partai Keadilan Sejahtera (9/10/2019) siang tadi.

Kedatangan Chrillius Adopak didampingi dua orang LO-nya langsung disambut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kabupaten Fakfak Lukman Ali.

Setelah menandatangani tanda terima formulir pendaftaran penjaringan, Ketua Bapilu Lukman Ali menyerahkan formulir kepada Cyrillius Adopak, yang maju sebagai calon bupati (cabup) Kabupaten Fakfak.

Chrillius Adopak menyampaikan terima kasih kepada PKS yang telah membuka pendaftaran penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak untuk siapa saja yang berhak mengambil bagian dalam Pesta Demokrasi (Pilkada) Kabupaten Fakfak 2020.

“Tidak lama lagi, saya akan kembali kesini untuk mengembalikan formulir penjaringan atau mendaftar, hal itu menunjuka komitmen saya maju Pilkada 2010,”ujar Cyrillus Adopak menambahkan akan menyampaikannya ke public siapa pasangan calon bupati-nya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close