Politik

Untung Tamsil Resmi Daftar sebagai Balon Bupati Fakfak ke Partai NasDem

FAKFAK, kabarfakfak.com– Setelah mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dari DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Fakfak beberapa waktu lalu, Untung Tamasil mengembalikannya atau resmi mendaftar ke Partai Besutan Surya Palo ini, Kamis (10/10/2019) sore kemarin

Untung Tamsil datang di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak didamping puluhan Tim Suksesnya yang berasal dari keluarga menyerahkan formulir penjaringan bakal calon atau balon dan diterima Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak Andurahman Mohmiangga.

“Hari ini kami secara resmi menerima formulir pendaftaran, dan akan dilakukan sesuai dengan mekanisme Partai, pada prinsipnya Partai NasDem menggunakan metodelogi, poling yang merupakan mahar rakyat, dan hasilnya akan kami teruskan ke DPW Parai NasDem dan selanjutkan ke DPP Partai NasDem akan menilai kemudian mengeluarkan rekomendasi,”ujarnya Abdurahman Mohmiyangga.

Sementara Untung Tamsil balon Bupati Fakfak menyampaikan terima kasih kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak yang telah menerima formulir penjaringan.

“Harapakan kami adalah mudah-mudahan NasDem bisa bersama-sama dengan kami pada Pilkada 2020 mendatang,”pinta Untung Tamsil.
Setelah meninggalkan Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak, Untung Tamsil bersama timnya melakukan ziarah ke Makam mantan Sekda Kabupaten Fakfak Husein Thofer meminta restu maju Pilkada Kabupaten Fakfak 2020 mendatang. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close