HeadlinePolitik

Pilkada Fakfak 2020, Marcel Rahamitu Dipinang 3 Orang

FAKFAK, kabarfakfak.com – Tiga orang Bakal Calon (Balon) Bupati Fakfak akan dipinang Marcel Rahamitu sebagai Balon Wakil Bupati Fakfak untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Fakfak tahun 2020.

Hal itu terungkap saat sambutan Marcel Rahamitu pada syukuran Uang Tahun (Ultah) ke-50 Marcel Rahamitu yang dirayakan di Restaurant Family Fakfak, Sabtu (2/11/219) tadi malam.

“Diusia saya ke 50 tahun ini, saya diminang 3 orang, hanya saya berserah kepada Tuhan yang maha kuasa, Tuhan maunya seperti apa,”ujar Marcel.

Ketua Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) DPRD Kabupaten Fakfak ini mengatakan dirinya tidak bermaksud untuk mempromosikan sebagai Balon Bupati maupun Balon Wakil Bupati Fakfak.

“Saya bukan bermaksud mempromosikan bahwa saya mau calon sebagai Bupati dan Wakil Bupati, kaki masih pendek belum bisa berjalan, tapi semua terserah kepada Tuhan,”kata Marcel.

Disela-sela ucapan selamat, wartawan kabarfakfak.com menanyakan siapa saja yang akan memingannya, Marcel Rahamitu merahasiakannya.

“Satu orang iniilsialnya IB, SH di Jakarta dan satu orang lagi di Jayapura,”pungkasnya.

Sementara Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Fakfak Abdurahman Momoyangga membenarkan 3 orang yang akan pinang Marcel Rahamitu, namun juga merahasiakannya.

“Yang jelas minang untuk menang, kami NasDem tidak mau main untuk kalah, itu prinsip kami,”tegasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close