HeadlineOlahraga

Dandim 1803/Fakfak Resmi Buka Turnamen Futsal Dandim CUP 2019

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md menyerahkan piala bergilir kepada Inspektur Pertandingan Arsyad Herba/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1803/Fakfak bekerjasama dengan Asosiasi Futsal Indonesia Kabupaten Fakfak menggelar Turnamen Dandim CUP V 2019 yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Krapangit Gewab Kabupaten Fakfak, Jumat (29/11/2019) sore.

Pembukaan Turnamen ditandai pemukulan tifa oleh Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md dihadiri Kapolres Fakfak, Kepala Lembaga Pemasyarakat Fakfak, Pimpinan BUMN, BUMD serta undangan lainnya dan diikuti 74 tim Turnamen Futsal.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, Turnamen ini bertujuan untuk menunjukan dan menggambarkan nilai sosial TNI kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan, spirit diantara aparat TNI dengan masyarakat.

“Saya berharap kepada peserta agar pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar penuh keakraban, kekeluargaan dan tentunya mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk tehknis pertandingan,”pinta Dandim.

Dandim menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor dan Panitia atas dedikasi serta upayanya sehingga kegiatan Turnamen tersebut terlaksana.

Sementara Bupati dalam sambutannya dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Fakfak Girin, SE mengapresiasi Turnamen Futsal yang diselenggarakan Panitia.

“Saya berharap kekompakan sesama rekan bermain dalam pertandingan sehingga dapat bersama-sama mengusai permainan di lapangan, dan junjung tinggi sportivitas, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,”pintanya.

Pada kesempatan itu, para tamu, undangan dan peserta turnamen Futsal menyaksikan pertunjukan tarian Ermelinda Kreasi ibu-ibu Persit KCK Cabang XIV bersama prajurit Kodim 1803/Fakfak, yang dilanjutkan dengan pertandingan pertama turnamen Futsal. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close