HeadlineMetro FakfakUncategorized

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Fakfak Patroli dan Sambang ke Kramomongga

Suasana Kapolres Fakfak AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K. M.H sambangi salah satu warga di Distrik Kramomongga/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang 1 Desember Hari Lahirnya Organisasi Papua Merdeka (OPM), Polres Fakfak Polda Papua Barat melaksanakan Patroli dan Sambang ke Distrik Kramomongga Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, Jumat (29/11/2019) siang.

Sebelum Patroli dan Sambang ke Kramomongga, dilaksanakan apel gabungan Polri Resort Fakfak, Kodim 1803/Fakfak dan BKO Brimob Bintuni Polda Papua Barat di lapangan Apel Mapolres Fakfak.

Apel gabungan dipimpin Kapolres Fakfak AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K. M.H, yang selanjutnya melaksanakan Patroli dan Sambang ke Distrik Kramomongga.

Terpantau, Patroli regu I yang dipimpin Kapolres Fakfak meninggalkan Mako Polres Fakfak untuk melaksanakan Patroli menuju Distrik Kayauni dan Distrik Kramomongga dengan menggunakan Kendaraan Dinas roda 6 sebanyak 4 Unit.

Empat mobil yakni, obil Dinas Kapolres Fakfak, Mobil Dinas Sat Reskrim, Mobil Dinas SPKT, Mobil Dinas Sat Intelkam Polres Fakfak, Mobil BKO Brimob Bintuni, Mobil Dinas Patwal Sat Lantas Polres Fakfak dan kendaraan Roda 6 sebanyak 2 Unit yaitu 1 Unit Truck Dinas Polres Fakfak dan 1 unit Truck Dinas Kodim 1803 Fakfak

Tiba di pertigaan Jalan Ubadari melakukan Show Of Force dan sambang dengan masyarakat sekitar, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Kampung Kwagas Distrik Kayauni dan melakukan sambang dengan masyarakat sekitar.

Setelah itu, Kapolres Fakfak dan Tim Patroli gabungan kembali melanjutkan kegiatan Patroli dan sambang menuju Kampung Kramomongga, Distrik Kramomongga.

Di Distrik Kramomongga melaksanakan sambang dan silahturahmi dengan Tokoh masyarakat Kampung Kramomongga serta mengecek situasi Kampung Kramomongga jelang tanggal 1 Desember 2019.

Setelah melaksanakan Patroli dan sambang di Kampung Kramomongga, Kapolres Fakfak beserta anggota Tim Gabungan bergerak kembali ke mako Polres Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close