HeadlineOlahraga

Hari Bakti PUPR ke-74, Dinas PUPR2KP Fakfak Gelar Jalan Sehat.

Sambutan Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.Ap.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dalam rangka Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke-74 tahun 2019, Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPR2KP) Kabupaten Fakfak telah menyelenggarakan berbagai agenda, salah satunya gerak jalan sehat, Sabtu (30/11/2019) pagi.

Kegiatan ini dilepas oleh Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP didampingi Sekretaris, Ketua Panitia dan sejumlah Kepala Bidang diantaranya Kepala Bina Marga PUPR Kabupaten Fakfak Yakobus Tandung, ST. M.Si.

Jalan santai ini diikuti ratusan peserta dari PUPR2KP Kabupaten Fakfak dan juga Satuan Pelaksana Jalan dan Jembatan Wilayah Fakfak, serta masyarakat, dengan mengambil start dar halaman Kantor Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak, melintar SPBU, Telkom, Masjid Al-Munawarra.

Suasana undian doorprize/foto monces.

Melintas Tugu Gapensi, depan Kantor Dinas Pertanian dan Finis di halaman Kantor PUPR2KP Kabupaten Fakfak dilanjutkan dengan penarikan undian doorprize serta kegiatan lomba diantaranya joget balon.

Kepala Dinas PUPR3KP Kabupaten Fakfak menyampaikan terima kasih dan apresiasi jalan santai yang dilaksanakan rutin setiap tahun memeriahkan Hari Bakti PUPR.

“Ini semata hanya memberikan motifasi kepada pegawai dan keluarga besar dinas PUPR2KP, termasuk rekan-rekan dari peningkatan jalan dan jemabatan, saya berharap kegiatan seperti ini harus dan terus dilakukan setiap tahun,”ujarnya.

Dahlan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai PUPR2KP dan juga Panitia yang begitu kompak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.Ap menyerahkan hadia doorprize/foto monces.

“Kepada masyarakat, saya sebagai kepala dinas menyampaikan terima kasih karena turut terlibat memeriahkan Hari Bakti PUPR tahun ini, marilah kita bangun kerjasama, kekompakan untuk membangun Fakfak lebih berkembang maju,”pintahnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close