HeadlineMetro Fakfak

SMA Donbosco Fakfak Raih Piala Bergilir Bahana Kopaf Kapolres CUP 2019

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kepolisian Resort Fakfak Polda Papua Barat bekerjasama dengan Marching Band Bahana Kopaf 16 Durm Corps Fakfak menyelenggarakan Lomba Drum Band memperebutkan Piala Bergilir “Kapolres CUP 2019” yang dipusatkan di panggung terbuka Jln Salasa Namudat Kabupaten Fakfak, Sabtu (30/11/2019) siang.

Lomba atau kompetisi Drum Band dibuka secara resmi oleh Kapolres Fakfak AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K, M.H dihadiri Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md, dan sejumpah Perwira Polres Fakfak.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan lomba Drum Band yang diikuti 10 Tim dari pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kabupaten Fakfak.

Dari hasil lomba tersebut, sesuai keputusan dewan Juri, tingkat SD  juara satu diraih oleh SD Yapis Fakfak berhak mendapat piala bergilir, piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Juara dua diraih SD YPPK Fatima Fakfak, juara tiga diraih SD Inpres Dulanpokpok, dan juara empat diraih Madrasa Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kayu Merah, masing-masing berhak mendapat piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Tingkat SLTP berhubung hanya dua peserta, maka juara satu diraih oleh SMP Yapis Fakfak berhak mendapat piala bergilir, piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Sedangkan juara dua diraih Madrsa Tsanawiya (MTs) Negeri Fakfak berhak mendapat piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Sedangkan tingkat SLTA juara satu diraih SMA Donbosco Fakfak berhasil mendapat piala bergilir, piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Juara dua diraih Magefa atau MAN Fakfak, juara tiga diraih, juara tiga diraih SMA Negeri 1 Fakfak, juara empat diraih SMK Yapis Fakfak, masing-masing selain mendapat piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Piala bergilir, piagam penghargaan dan uang pembinaan diserahkan Kapolres Fakfak, sedangkan piala tetap diserahkan oleh Wakapolres Fakfak.

Kapolres Fakfak meminta kepada peserta untuk tidak kecewa dengan hasil yang diraih, namun telah memberikan yang terbaik untuk almamater sekolah, pribadi dan keluarga.

“Adanya hasil yang diraih sebagai motivasi untuk kegiatan yang akan datang, baik pada ifen-ifen lain maupun ifen Kapolres CUP kedua,”ujar Kapolres. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close