HeadlineMetro Fakfak

Samaun Dahlan Pimpin Upacara Hari Bakti PUPR Ke-74

FAKFAK, kabarfakfak.com – Upacara memperingati Hari Bakati Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ke-74 tahun 2019 berlangsung hikmah di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Penata
Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPR2KP) Kabupaten
Fakfak, Selasa (3/12) pukul 8.00 WIT.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.Ap, sebagai Komandan Upacara, Hilman, S.Ap, sedangkan pembacaan kilas balik 3 desember Hari Bhakti PUPR oleh Muchlis, ST dan Diana Ubra, ST.

Pengibar bendera pusaka, Knessia Irena Warbung, ST, Rusmin, ST dan La Imran Lahamid Pembacaan teks UUD 1945, Muh Arifuddin, Pengucap Korps Pegwai Repoblik Indonesia (Korpri), Subaidah Rohrohmana, ST.

Sebelum Upacara, Pukul 07.00 WIT seluruh pegawai PUPR2KP dan Satuan Kerja Pembangunan Jalan dan Jambatan Wilayah Fakfak Ziarah ke Taman Mahkam Pahlawan (TMP) Lembah Onim Fakfak, yang dipimpin Kadis PUPR2KP Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP.

Sebelum membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak menyampaikan pesan Bupati Fakfak yang diawali ucapan selamat dan mengapresiasi kerja keras Dinas PUPR2KP dalam pembangunan infrastruktur.

“Saya apresiasi dan hormat atas segala prestasi besar kerja keras Kepala Dinas dan ASN Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, banyak yang kalian ukir dan buat, tapi banyak yang harus kalian lakukan untuk percepatan pembangunan nasional di Kabupaten Fakfak,”pesan Bupati disampaikan Kepala Dinas PUPR2P Kabupaten Fakfak.

Selanjutnya, Kepala Dinas PUPR2P Kabupaten Fakfak memnacakan amanat Presiden RI yang pada intinya mengharapkan kepada bekerja keras dengan cerdas dan ikhlas.

“Bergerak cepat dengan sikap dan cermat serta bertindak tepat dengan hasil yang bermanfaat karena kita adalah Kementerian PUPR yang siap bekerja kapan saja dan dimana saja,”pesannya.

Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.Ap memberikan penghargaan kepada tenaga harian lepas teladan pada Dinsa PUPR2KP Kabupaten Fakfak yakni, Lahangiri Woretma, La Nursidik, Salma Rengen, La Idris, Yohana Kabes, dan Yermias Genuni./foto monces.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.Ap memberikan penghargaan kepada tenaga harian lepas teladan pada Dinsa PUPR2KP Kabupaten Fakfak yakni, Lahangiri Woretma, La Nursidik, Salma Rengen, La Idris, Yohana Kabes, dan Yermias Genuni.

Terpantau hadir Dandim 1803/Fakfak, Kapolres Fakfak, Wakil Ketua dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Fakfak, Ketua DWP Dinas PUPR3KP Fakfak, Pimpinan BUMN, BUMD serta undangan lainnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close